Friday, July 1, 2011

i b u . . .


Mah.. didis minta maaf buat semua kesalahan didis yah..
didis juga minta maaf karena belum bisa bahagiain mamah untuk hal yang satu itu..
didis udah berusaha semampu yang didis bisa.. tapi hasilnya belum seperti yang didis sama mamah harapkan..
i do apologized.. :(


ribuan kilo jalan yang engkau tempuh
lewati rintang untuk aku anakmu
ibu ku sayang masih terus berjalan
walau tapak kaki penuh darah penuh nanah

seperti udara , kasih yang engkau berikan
tak mampu ku membalas ibu

ingin kudekap dan menangis di pangkuanmu
sampai aku tertidur bagai masa kecil dulu
lalu doa-doa baluri sekujur tubuhku
dengan apa membalas ibu

didis kangen banget sebenernya sama mamah, pengen meluk mamah..
tapi didis ga tau apa didis sanggup untuk ketemu mamah.. didis ga mau pas ketemu mamah nantinya didis malah nangis, karena didis ga mau mamah ikutan sedih n ikut ngerasain sakit yang didis rasain, didis ga rela..

1 comment:

  1. ih damaiiii... kok gw jd ikutan sedih T_T yakin d kl kita ktm pasti nangis. untung nyokap gw orgnya keras, malah dia yg lebih siap drpd gw:)

    ReplyDelete