Tuesday, September 27, 2011

i miss his family

Akhir-akhir ini aku merasa rindu sekali dengan keluarga nya..
Aku rindu sekali dengan suara ibunya di ujung telepon.. rindu suara seorang ibu dengan aksen jawa halusnya.. dan suara lembutnya..

Hari ini aku mendapat message dari kakak iparnya di ym, yang tetap mencoba memberikan ku pandangan. Mas Singgih namanya.
Ya, aku berterima kasih sekali, mungkin memang itu adalah bentuk perhatiannya.
Aku balas ym nya dengan mengatakan bahwa aku kangen keluarga di hotel nugraha..

Sewaktu aku pergi ke tempat yang melewati jalan yang sama dengan hotelnya, mobil yang aku tumpangi persis melewati kakak iparnya yang sedang menggendong kinaz, keponakannya, di halaman depan hotel. Ingin sekali rasanya aku meminta temanku untuk menghentikan mobilnya sekedar untuk turun dan menyapa nya, tapi hati ini tidak sanggup untuk berkata "tolong berhenti sebentar". Dan dari dalam mobil, aku hanya bisa menoleh ke belakang, melihat mereka berdua dari kejauhan..

Ibu, mas Anton, mba Leli, mas Singgih, damai kangen kalian..
Bayu, abin, kinaz dan yaya.. tante damai juga kangen sekali sama kalian..

1 comment:

  1. Hiks... kali ini gw jd pgn nangis ngebayangin elo mai... ngebayangin elo ngeliat mrk dr kaca jendela :( alhamdulillah gw blm deket ma keluarganya nanang, jd gw g pake kangen mrk, kl ma keluarga gw lbh deket ama keluarganya memet, dan gw jg dl sempet kangen ma mrk :)

    ReplyDelete