Thursday, September 15, 2011

selamat ulang tahun..

saat ini.. tepat pukul 00:00, 15 September 2011.. dia berulang tahun

Selamat ulang tahun ya dika..
Semoga dika selalu sehat dan selalu bahagia disana..
Lancar dan berkah rezekinya..
Semoga Allah melembutkan hati dika, menghilangkan keangkuhan dan sifat keras hati dika..
Dan semoga dika selalu sukses dan selalu dalam lindungan Allah SWT, amin..

Sebenarnya aku ingin sekali mengucapkannya langsung lewat telepon.. tapi mungkin sebaiknya tidak.. Yang jelas, jam dua nanti aku akan mendoakan dia yang kusayang, lewat shalatku.
Tapi aku juga sudah mempunyai niat untuk memberi kado (kita harus mencoba untuk tetap berbuat baik bukan??), nanti dikirim lewat pos *semoga Allah memberi kelancaran untuk urusan kado ini,amin*
Imam Ghazali bilang kepada muridnya, "apa yang paling dekat dari diri kita?" jawabnya adalah "KEMATIAN". Aku tidak tahu apa aku masih punya waktu, punya umur atau tidak di 15 September tahun depan, karena itu aku ingin memberi kado terbaik yang aku bisa.. selagi aku masih punya waktu.
Kalau seseorang merasa hari esok adalah hari terakhirnya, dia pasti akan melakukan yang terbaik yang dia bisa, hari ini.

Aku tidak pernah memberikan sesuatu yang setengah-setengah untuknya.., aku selalu berusaha memberikan yang terbaik yang aku bisa. Atau dengan bahasanya, aku tidak pernah memberikan sesuatu yang 'ngasal' untuknya..

sekali lagi,
Selamat Ulang Tahun dede bayiku..

#rindu sekali untuk bisa memanggilnya lagi dengan panggilan 'sayang', dan rindu sekali dipanggil lagi dengan panggilan 'sayang' olehnya#

No comments:

Post a Comment